Wednesday, January 2, 2019

UIN Jakarta Berprestasi

uin jkt
source : uinjkt.ac.id


Sebelumnya aku mau mengucapkan selamat kepada teman-teman 244 Mahasiswa UIN Jakarta yang meraih penghargaan selama tahun 2018. penghargaan ini untuk mengapresiasi
kerja keras mereka yang telah mengharumkan UIN Jakarta diberbagai ajang kompetensi nasional maupun global. 

Bagian kemahasiswaan menggelar penghargaan dalam perhelatan Program Student Achievement Awards yang berlokasi di Gedung Auditorium Utama pada senin 31 Desember 2018. acara ini dihadiri oleh para wakil rektor, kepala biro dan wakil dekan kemahasiswaan setiap fakultas. penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor UIN Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada MA.


Dalam sambutannya, Rektor juga turut bangga atas pencapaian prestasi mahasiswa-mahasiswi UIN Jakarta diberbagai ajang kejuaran nasional maupun global. "Berbagai prestasi yang dicatatkan merupakan tidak hanya prestasi dari individu, juga universitas" tuturnya dengan harap mahasiswa-mahasiswi UIN Jakarta dapat mempertahankan pencapaian yang sudah diaraih. 


Membanggakannya lagi, Rektor menyebutkan berbagai prestasi dicatatkan para mahasiswa diluar bidang akademik yang berlangsung. Seperti, 8 mahasiswa penghafal juz 30 yang berasal dari berbagai fakultas atau prodi  keilmuan umum seperti Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Psikologi dan Fakultas Ilmu Kedokteran dan 7 diantaranya mahasiswa yang menempuh ilmu dibidangnya. lagi, Rektor pun memberikan apresiasinya terhadap mahasiswanya "Bahkan empat diantaranya adalah Fakultas Ilmu Kedokteran" ujarnya dengan rasa bangga. 

Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan Alumni UIN Jakarta, Prof. Dr. Yusron Razak M.si, juga turut mengungkapakan berbagai prestasi diacatatkan mahasiswa di banyak ajang kejuaraan"tidak hanya skala nasional. regional, maupun internasional" tambahnya. selain, berbagai ajang deretan prestasi juga dicatatkan mahasiswa-mahasiswi dalam berbagai bidang kejuaraan. Mulai dari debat bahasa asing, karya tulis ilmiah, pencak silat, kontes kecantikan muslimah dan aksi kemanusiaan.(adt/her/zm) 

untuk lebih lanjutnyaa, cek disini yaa --> kunjungi lengkapnya klik disini !

4 comments: