Tuesday, December 18, 2018

Hadiah untuk Ibu


Lagi cari hadiah untuk hari ibu ?



Kalian udah sering dengar kata lukisan kan? Sebenarnya, lukisan itu apa sih? Menurut
Suyanto, seni lukis merupakan karya seni yang dituangkan dalam bentuk lukisan hasil dari ekspresi jiwa seorang seniman. Sedangkan menurut Sudarmaji, seni ialah segala manifestasi batin dan pengalam estetis dengan media grafis, warna, tekstur, volume dan ruang. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa seni yang dituangkan dengan manifestasi batin dengan media warna, grafis dan tekstur.
hitam putih
hitam putih

Lukisan yang biasanya sering kita temui adalah lukisan yang seperti cerita-cerita jaman dahulu bukan? Untuk saat ini, tak hanya gambar tema lama saja yang bisa dilukis tapi bisa dibuat dengan sekreatif mungkin. Contohnya seperti lukisan wajah atau lukisan yang berasal dari imajinasi dan inspirasi kita sendiri. Melukis dapat menyalurkan hobi kita loh. Jika kita sedang di waktu senggang dan terpikirkan gambar unik, kita bisa menyalurkan gambar di pikiran itu dengan melukis. Jika hasilnya menarik, lukisan yang dibuat bisa dijual loh. Jangan salah loh lukisan dapat ditawar dengan si pembeli dengan harga yang lumayan juga. Selain dipajang untuk dinikmati diri sendiri, ia juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang. Lukisan juga dapat dilakukan di canvas atau di kertas dengan menggunakan alat cat air, cat minyak atau lukisan yang hitam putih. Nah yang biasanya hitam putih inilah yang mudah karena hanya dengan pulpen atau pensil saja kita dapat menghasilkan sebuah karya.
berwarna
cat air

Oiya, kebetulan banget nih bentar lagi hari ibu, bisa banget tuh kalian kasih lukisan pada ibu kalian sebagai ucapan terimakasih di hari yang istimewa tersebut. Bingung karena tidak bisa melukis? Eitss jangan patah semangat, seperti yang aku bilang tadi, lukisan itu bisa dijual, jadi pasti banyak kok yang menerima jasa melukis di luar sana. Salah satunya orang satu ini nih. Aku mau rekomendasiin namanya Adnina dia baru duduk dibangku SMA kelas 1. Dia masih duduk di bangku kelas 1SMA tapi jago  dalam hal melukis loh. Lukisannya bagus banget. ga akan nyesel deh kalo pesen gambar sama dia. Kalian bisa mengirimkan foto yang ingin dilukis melalui direct message instagramnya dengan nama akun @adnina.mfz, Harganya sesuai dengan tingkat kesulitan gambar yang kalian inginkan. Tunggu apa lagi, yuk di cek dulu akun instagramnya, sapa tau tertarik hihi

hitam putih
imajinasi

13 comments: