Saturday, December 1, 2018

Fashionable dengan Pakaian Kekinian

macam-macam
pakaian
Pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, selain pangan dan sandang, kebutuhan pokok yang sangat erat dengan kehidupan manusia adalah pakaian. Manusia sangat membutuhkan pakaian untuk menutup tubuhnya. Ia juga dapat berfungsi sebagai pelindung kita dari kegiatan
yang berbahaya seperti, ketika kita sedang memasak. Selain itu, ia dapat menjadi tameng higienis sehingga dapat menghalau kuman yang akan masuk ke dalam tubuh. Karena banyaknya fungsi yang ditawarkan oleh pakaian, jenisnya pun harus sesuai dengan tubuh kita sehingga saat mengenakannya kita merasa nyaman. Nyaman disini juga dimaksud untuk seberapa pantas kita dalam menggunakan pakaian tersebut seperti halnya orang yang gendut tidak mungkin untuk memakai pakaian yang ketat, karena ia tidak akan merasa nyaman melainkan kesempitan. Nyaman disini juga bisa dirasakan oleh bahan pakaian yang kita pakai atau beli terdapat bahan-bahan pakaian seperti katun, wol, linon, sutera, spandeks dan lain-lain.kita juga harus pintar dlam memilihi bahan pakaian untuk digunakan yaa, karena hal ini sangat berpengaruh bagi kenyamanan kita saat mengenakan pakaian tersebut.

Untuk saat ini, bentuk pakaian sudah bertransformasi sangat banyak, terutama untuk kaum perempuan. Menariknya, dengan banyaknya modell yang ditawrkan tersebut, kita dapat mem-mix and match  mereka sehingga terlihat cocok dan menarik saat dikenakan. Kekreativitasan kita sangat diperlukan dalam hal ini. Banyak sekali jenis pakaian yang beredar sperti saat ini seperti  vest, sweater, blus, kaos, jaket, tank top, tunik, kemeja, kulot, rok hingga polo yang dapat disesuaikan dengan berbagai aktivitas dan acara dan dimana kita berada. Maka penyesuaian sangat dibutuhkan sehingga rasa nyaman dapat timbul dan percaya diri kita juga hidup bebarengan dengan hal tersebut.
Kita dapat memilih pakaian sesuai dengan selera dan aktivitas yang kita lakukan. Nah berbicara tentang pakaian, aku mau merekomendasikan online shop (Olshop) yang menyediakan pakaian lucu dan super lengkap nih sehingga kita mudah memadupadankan dengan gaya kita. Olshop tersebut yaitu @Fashionstoreku_id. 
fashionstoreku_id
fashionstoreku_id

Kalian lihat katalognya di akun instagram toko dalam jaringan tersebut. Pakaian yang dijualan disini bisa dipakai oleh semua kalangan loh dan yang menggunakan hijab juga masih bisa membelinya disini karena pakaian yang tersedia tak hanya lengan pendek melainkan lengan panjang. s Harga yang ditawarkannya pun tidak mahal, sangat pas di kantong hehe. Lebih parahnya lagi, selain kekinian, bahan pakaiannya juga sangat nyaman digunakan. Tertarik? Boleh banget kunjungi akunnya!! Barang yang sudah dipesan akan dikirimkan melalui JNE dan JNT jadi safety banget sampai ke tangan kalian.
kemeja
kemeja

fashionstoreku_id
fashionstoreku_id





2 comments: