Wednesday, October 10, 2018

Salah satu perpustakaan yang wajib dikunjungi

Perpustakaan Freedom Institute

Perpustakaan ini berada di lantai dasar Wisma Bakrie 1, Jalan H.R. Rasuna Said, kuningan, Jakarta Selatan. Untuk menuju ke sana, kamu bisa naik bus Transjakarta dan turun di halte kuningan madya. Gedung ini berada dekat dengan halte , jadi kamu tinggal berjalan kaki menuju ke sana gak perlu capek deh.. perpustakaan ini wajib dikunjungi karena suasananya yang nyaman juga
karena tata ruang yang mendukung. 
lukisan
perpustakaan freedom


Perpustakaan ini buka di hari senin sampai jumat dengan jam operasional yaitu 09.00-16.30. Untuk menjadi anggota perpustakaan ini juga gratis. Kalian cukup mengisi biodata pada formulir pendaftaran Perpustakaan ini memiliki koleksi buku yg lengkap! Mulai dari  000 filsafat sampai dengan  900 sejarah di perpustakaan ini juga ada. Tapi sayang banget nih, buku-buku yang ada tidak bisa dibawa pulang alias dipinjam, jadi kalian hanya bisa menikmati di sana. Tapi jangan khawatir, pihak perpustakaan menyediakan photocopy untuk kalian membacanya lebih lanjut.

 Di perpustakaan ini juga tersedianya fasilitas meeting room yang bisa juga digunakan untuk umum . Desain tata ruang perpusatakaan ini sangat menarik perhatian. Pemustaka dapat berfoto yang nantinya bisa dibagikan di sosial media. Pintar-pintar mengambil sudut pandang ya, biar makin ciamik fotonya hehe.suasana didalam perpustakaan ini juga sangatlah hening dan tenang dimana pemustaka nyaman akan suasananya. Untung lebih tahu yuk kunjungi perpustakaan freedom institute.
rak buku
rak buku


foto
perpustakan freedom


11 comments: