Wednesday, September 19, 2018

Ayo Bersepeda



Sepeda juga bisa dijadikan salah satu olahraga yang mana membuat kaki bergerak dan membuat kita jadi mudah berkeringat lohh. Tidak hanya dapat digunakan seorang diri, kendaraan tanpa bahan bakar ini  bisa dinikmati berdua dengan orang yang disayang seperti ayah, ibu, adik-kakak, teman sahabat bahkan pacar jika punya seperti halnya dengan motor.
Bersepeda tak hanya keliling komplek rumah saja tapi kita bisa memanfaatkan hari minggu yaitu dengan adanya car free day. Dengan adanya acara tersebut, bersepeda jadi makin  aman dan tentunya bisa berjumpa dengan banyak orang.Tapi tetap harus berhati-hati yaa...  


sepeda
car free day
sepeda
car free day


Bersepeda juga bisa membuat kita jadi lebih sehat karena setiap jalanan yang kita lewati, turunan atau tanjakan, akan berpengaruh baik kepada jantung.  Menurutku, bersepeda membuat senang karena kita bisa menghirup udara segar,  ketika di jalan bertemu orang lain ataupun komunitas sepeda akan menyapa dengan menggunakan bell sepeda “kring...kring...kring”. Dan terakhir bersepeda juga bisa menurunkan berat badan asal kita rutin melakukan kegiatan bersepeda.

sepeda
car free day


2 comments: